our book!

Aneka Kreasi Kerudung Cantik
Gaya dasar memakai kerudung segi empat & selendang
Selain cocok untuk para pemula dalam berkerudung, buku ini juga tepat bagi Anda yang sudah lama memakai kerudung tapi ingin mendapatkan inspirasi gaya kerudung yang mudah namun menarik. (read more)

Friday, May 6, 2011

Our Book is Coming!

Beberapa bulan terakhir ini, mungkin para pelanggan RadinaJilbab bisa merasakan bahwa online store kami agak sedikit terabaikan. Kadang berminggu-minggu tidak ada update produk yang baru... Maaf ya...

Sebenarnya fokus kami memang sedikit teralih karena kami sedang menggarap sebuah proyek buku mengenai Kreasi Kerudung :) Dan, Alhamdulillah bukunya sekarang sudah selesai. Hari ini kami sudah menerima contoh bukunya dari penerbit.

Mau lihat? :)

Judulnya Aneka Kreasi Kerudung Cantik - Gaya dasar memakai kerudung segi empat & selendang. 

Buku pertama kami ini (cita-citanya akan ada buku berikutnya ^_^, Insya Allah)  kami susun terutama untuk para pemula dalam berkerudung. Baik yang baru mulai pakai kerudung atau yang baru ada niat pakai. Impiannya sih pengen jadi panduan yang cukup lengkap untuk memulai berjilbab. Dari apa yang harus diperhatikan ketika memilih jenis kerudung yang cocok buat kita, pengenalan tentang perlengkapan berkerudung, apa saja must-have-items kalo mau mulai pakai jilbab, langkah-langkah memakai kerudung yang sangaaat dasar, tips-tips merawat kerudung, merawat rambut, dll... sampai ke berbagai inspirasi gaya kerudung (baik kerudung segiempat maupun pashmina/ selendang) yang mudah tapi tetap cantik. Pokoknya semacam buku "hijab for dummies" lah.. :)

Kenapa bikin buku untuk pemula? Karena kami juga pernah merasakan jadi pemula :) Pernah bingung, meraba-raba, bertanya, mencoba-coba... "Kerudung seperti apa yang pantas buat saya, ya? Gaya seperti apa yang cocok wajah saya? Bagaimana sih supaya kerudung tetap bisa rapi? Pakai ciput apa? Kok, kepala saya jadi gatal?  Kok kalau pakai ciput ini jadi terasa gerah?"  Karenanya mudah-mudahan buku yang kami susun ini bisa membantu menjawab atau setidaknya memberikan gambaran yang lebih jelas. Insya Allah...

Oya, buat yang sudah lama pakai kerudung, buku ini Insya Allah juga layak diintip lho... Soalnya buku ini juga memuat 14 inspirasi gaya kerudung (8 gaya kerudung segiempat dan 6 gaya selendang/ pashmina).

Cara pakai kerudung paris atau kerudung segiempat lainnya gak cuma gitu-gitu aja lho. Gak cuma dilipat jadi segitiga, tapi juga bisa dilipat persegi panjang. Trik penting lainnya yaitu bagaimana pertama kali kita menempatkan kerudung di atas kepala, apakah posisinya simetris atau asimetris. Ini bisa menentukan hasil akhirnya. Atau bagaimana cara pakai scarf segiempat yang ukurannya kecil, tapi tetap bisa menutupi dada dengan baik? Ada kok, caranya di buku ini. Gak cuma kerudung segiempat, buku ini juga membahas gaya dasar dan beberapa kreasi kerudung pashmina/ selendang - yang saat ini mulai jadi trend kembali.

---

Mungkin saat ini bukunya belum sampai di toko buku, karena masih dalam proses pendistribusian. Namun kalau mau pesan via RadinaJilbab, bisa juga kok. Malah bisa dapat diskon 15% :)

Update:
Bukunya saat ini sudah terdistribusi, bisa diperoleh di toko-toko buku terdekat (antara lain Gramedia).


Untuk informasi buku (sinopsis, daftar isi, dan contoh halaman), silakan klik link ini ya.

3 comments:

Alicia Syahaddan said...

Aslm..

Sy baru aja beli - baca - & praktekin apa yg ada di buku "Kerudung Cantik" ini.

Alhamdulilah, krn instruksi & bahannya mudah, jilbab yg udah ketinggalan trend, jd terlihat up to date dg model penggunaannya yg modern.

Sy rekomend-kan buku in buat yg ngerasa pakai jilbab / kerudung tuh ribet, ternyata g bgt!

Wassalam..

Alicia R. Syahaddan

Alicia Syahaddan said...

Aslm..

Sy baru aja beli - baca - & praktekin apa yg ada di buku "Kerudung Cantik" ini.

Alhamdulilah, krn instruksi & bahannya mudah, jilbab yg udah ketinggalan trend, jd terlihat up to date dg model penggunaannya yg modern.

Sy rekomend-kan buku in buat yg ngerasa pakai jilbab / kerudung tuh ribet, ternyata g bgt!

Wassalam..

Alicia R. Syahaddan

radina jilbab said...

@Alici:
Terima kasih ya, sudah membeli dan menyempatkan menuliskan komentar. Semoga bukunya berguna. ^^
- kurniati